Breaking News
Loading...
Selasa, 03 Februari 2015

Tampil Perdana Group Marching Band “Gita Swara Pembina” Pukau Penonton

Infodesaku | Cibinong, Bogor
Taman kanak-kanak atau disingkat TK adalah jenjang pendidikan anak usia dini (yakni usia 6 tahun atau di bawahnya) dalam bentuk pendidikan formal. Kurikulum TK ditekankan pada pemberian rangsangan pendidikan untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan jasmani dan rohani agar anak memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan lebih lanjut.

Lama masa belajar seorang murid di TK biasanya tergantung pada tingkat kecerdasannya yang dinilai dari rapor per semester. Secara umum untuk lulus dari tingkat program di TK selama 2 (dua)
Umur rata-rata minimal kanak-kanak mula dapat belajar di sebuah taman kanak-kanak berkisar 4-5 tahun sedangkan umur rata-rata untuk lulus dari TK berkisar 6-7 tahun. Setelah lulus dari TK, atau pendidikan sekolah dan pendidikan luar sekolah lainnya yang sederajat, murid kemudian melanjutkan ke jenjang pendidikan lebih tinggi di atasnya, yaitu Sekolah Dasar atau yang sederajat.

Adalah TK Negeri Pembina yang brlokasi dikompleks Pendidikan Kelurahan Karadenan Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor merupakan salah satu TK Negeri yang memiliki segudang prestasi serta kegiatan ekstrakulikuler seperti Drumband yang cukup disegani dikelasnya.

TK Negeri ini telahah mengantongi prestasi gemilang baik ditingkat kecamatan, Kabupaten maupun Kancah Nasional.

Berbagai upaya yang telah dilakukan guna meningkatkan pertumbuhan dan motivasi siswanya, belum lama ini siswa dan siswi yang telah digeber pelatihan Drum Band selama tiga bulan diujicobakan untuk tampil dimuka umum untuk pertama kalinya.

Berlokasi di Mall Atrium Ekalokasi Bogor, tampilan siswa/I TK Negeri Pembina ini cukup memukau para kontestas lainnya serta pengunjung yang mengikuti acara tersebut.

Dengan slogan Drumband Gita Swara Pembina TK Negeri Pembina tiada lawan ini menunjukan ketrampilnnya, alhasil sempurna.


Riuh tepukan tangan pengunjung serta para orang tua siswa/I TK Negeri Pembina terdengar bergemuruh usai pentas Grup Drum Band ini selesai. | YAS

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved