Breaking News
Loading...
Senin, 23 Maret 2015

Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Dim 0721/Blora Peduli.




Infodesaku - Blora, Dukuh. Sukorame Ds. Tutup, rangkaian  anjangsana kerumah Keluarga Alm mantan anggota Makodim 0721/Blora, diantaranya Keluarga Alm Serma Suparin, keluarga Alm serma Sudarman, dan keluarga Alm Kopka Yasiran, serta Panti Sosial Asuhan Anak “Darul Hadlonah” Yayasan Kesejahteraan Muslimat NU (YKMNU) ,dalam rangka peringatan HUT ke-69 tahun 2015, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Dim 0721/Blora  memberikan bantuan  berupa Sembako dan Beras.
Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Pasi Pers Kodim 0721/Blora Kapten Inf Komari, Danramil 04/Tunjngan Kapten Inf Darmanto, Wakil Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora Ny. Burhanuddin dan para Ketua seksi Persit. Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora Ny. Fitri Ariful Mutaqin, disela-sela acara kegiatan ini menyampaikan bahwa, anjangsana ini bertujuan mempererat tali silaturahmi dan merupakan kewajiban bagi setiap insan Tuhan untuk berbagi kasih terutama kepada saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan. Anak-anak panti asuhan tidak berbeda dengan anak-anak lainnya bahwa mereka adalah titipan Tuhan yang harus kita jaga, kita lindungi dan mendapat perhatian serta kasih sayang dari semua pihak guna kelangsungan hidup dan masa depan mereka.

Oleh karena itu, Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora mempunyai tanggung jawab moral berbagi kasih kepada anak-anak panti asuhan dalam menjalankan hukum kasih yang diajarkan oleh Tuhan kepada sesama tanpa melihat perbedaan yang ada karena kita semua adalah sama di mata Tuhan. Saya berharap apa yang kami berikan ini jangan di lihat dari besar kecilnya materi, tetapi lebih dimaknai sebagai upaya untuk mempererat ikatan tali kesetiakawanan sosial, rasa kekeluargaan, kepedulian sosial, keikhlasan dari Keluarga Besar Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Dim 0721/Blora yang merasa senasib dan sepenanggungan.Ungkapnya.

Sejalan dengan itu juga  Ketua Panti Sosial Asuhan Anak “Darul Hadlonah” Bapak Parsidi mengungkapkan dipanti ini ada 47 anak asuh, alhamdulillah anak-anak keadaan sehat, kegiatan sehari-hari menuntut ilimu di bangku sekolah, TK 1 (satu) anak, SD 20 (dua puluh) anak, SMP 7 (tuju) anak, SMA 14 (empat belas) anak dan Kuliah 5 (lima) anak, sepulangnya sekolah anak-anak melanjutkan kegiatan dirumah, salah satunya belajar ngaji.

"Dengan tidak mengurasi rasa hormat, kami selaku yang dituakan dipanti ini, mengucapkan terimaksih kepada Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora Ny. Fitri Ariful Mutaqin beserta rombongan telah menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi kepada anak-anak kami, ini adalah tamu allah, dengan kebesan allah semoga allah akan membalasnya" ungkapnya.( Kodim Blora - Aras )

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved