Breaking News
Loading...
Jumat, 10 April 2015

Antisipasi Maraknya Begal Polsek Cileungsi Geber Razia Kendaraan Bermotor


Infodesaku | Cileungsi, Bogor
Akhir-akhir ini masyarakat seringkali di hantui rasa was-was dalam berkendara, baik disiang hari maupun dimalam hari. Pasalnya maraknya begal yang tak tanggung-tanggung melukai hingga mengahabisi nyawa korban sasarannya dengan senjata tajam maupun senjata api.
Demi  menekan angaka C3 (curat, curas, curanmor) agar pengendara aman saat berkendara polsek cileungsi melakukan operasi rutin razia, operasi yang diselenggarakan pada rabu (25/3) di ruas jalan raya cileungsi-jonggol tepat didepan kantor desa mekarsari.

Operasi yang dipimpin oleh kanit lantas andriyana berjalan dengan lancar, banyak kendaraan yang diperiksa surat-surat kendaraanya seperti STNK DAN SIM. Alhasil, banyak pengendara roda dua tak sedikit yang harus pulang untuk mengambil surat-surat yang dimintai petugas dalam operasi rutin di delar Polsek Cileungsi tersebut.

Kepada pewarta infodesaku,  Kanit Lantas, Andriyana mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang di intruksikan oleh Kapolres bogor, tujuannya untuk menekan angka tindakan kejahatan atau tindak kriminal yang akhir akhir ini sudah sangat meresahkan masyrakat.

Curanmor atau aksi begal yang tidak segan untuk melukai korbanya menjadi target kami, sehingga  dengan dilakukakannya operasi gabungan dengan polsek klapanunggal, polsek Gunungputri dan  Polsek Jonggol aksi para pelaku kejahatan bisa dipersempit.

lebih lanjut Andriyana mengatakan, dalam operasi kali ini banyak kendaraan bermotor yang tidak dilengkapi dengan surat-surat kelengkapan.

Dirinya berharap, dengan operasi rutin ini, angka kejahatan di wilayah cileungsi akan berkurang.
| PANJI

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved