Breaking News
Loading...
Jumat, 10 April 2015

SDN 3 Sukamakmur Perlu Penambahan Kelas





Infodesaku | Sukamakmur, Bogor
Keinginan memberikan yang terbaik bagi anak-anak didiknya dalam melaksnakan kegiatan belajar mengajar, akan terus diupayakan seluruh lapisan guru-guru SDN 2 Sukamakmur.
Cara pemberian mata pelajaran, sudah semaksimal mungkin mereka berikan guna menghasilkan anak-anak yang berdaya guna tinggi. Tinggal fasilitas penunjang seperti sarana gedung yang masih dirasa kurang. Itulah, yang dikemukakan Lina Nurlaelasari, salah satau guru di SDN 2 Sukamakmur.
Dikatakan Lina, SDN 2 Sukamakmur  kini mempunyai 234 murid yang terbagi dalam 7 rombel, dengan satu rombel kelas 3B. sementara ruang kelas yang ada hanya ada 6 ruang kelas saja.


Sehingga, untuk satu rombel 3B sekarang ini menggunakan ruang perpustakaan yang ada, terangnya.
Lanjut Lina, begitupun toilet yang ada di sekolah ini hanya 2 pintu, padahal harusnya 1 toilet untuk 40 orang. “Maka dengan adanya persoalan tersebut, kami berharap adanya pantuan penambahan kelas di toilet sehingga para murid bisa nyaman dalam melakukan kegiatan belajar mengajarnya”,  ungkapnya.

Sementara, Rusmiati, salah satu guru honorer di sekolah tersebut mengatakan keinginannnya, agar para guru honorer yang sudah lama mengabdi, agar bisa diangkat menjadi pegawai tetap, agar kesejahteraan guru juga bisa terjamin, dan tenang dalam memberikan pendidikannya. Ujarnya. | NENDI

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved