Breaking News
Loading...
Kamis, 30 April 2015

Arena Pemancingan FAZIPIC Di Tengah Kawasan Industri






Infodesaku | Gunung Putri, Bogor      
Salah satu contoh nyata di tengah-tengah kawasan industri, yakni usaha yang tidak mungkin dilakukan terwujud dan meraup kesuksesan hingga usianya kini telah menginjak dua tahun.


Adalah kolam pemancin ikan mas FAZIPIC yang berlokasi di KP.Kedep RT.02/19 Desa Tlajung Udik Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor.  
                            
Pemancingan Fazipic ini memiliki luas 10 x 12 meter yang selalu buka dalam waktu 24 jam, dan keunikannya pemancingan Fazipic ini memiliki arena kolam pancing dengan konsep sederhana namun mampu menyedot pengunjung dari berbagai wilayah diluar Kecamatan Gunung Putri.

Kendati berada di tengah-tengah kawasan industri/pabrik, namun si mpunya memiliki strategi pemasaran dengan kosep nan unik

Ya, yang pada umumnya kolam ikan itu biasanya sibibir kolam tepat berada dikaki sipemancing, namun di pemancingan PAZIPIC, bibir kolamnya hampir setinggi ukuran dada orang dewasa.

Pelangannyapun beragam, biasanya pemancingan ini memiliki pelanggan dari kalangan karyawan, wajar saja jika pemancingan ini disebut pemancingan yang bonavit.

Tapi jangan khawatir, bagi para penghobi mancing, harga yang ditawarkan oleh PAZIPIC setipa kilo nya dibandrol dengan harga yang sangat murah,bila dibandingkan dengan arena pemancingan lain.

Dan ternyata, bukan hanya melayani para pegila mancing saja, PAZIPIC pun melayani pembelian ikan segar bari pala pelaku usaha pemancingan yang terdapat di wilayah kabupaten Bogor.

“Siapapun dilayani, anda puas PAZIPIC tentu senang melayaninya”, demikian moto Arena pemancingan ini diutarakan Ade selaku pengelola

Ade saat di temui Infodesaku di sela kegiatan rutinnya di lokasi arena kolam pemancingan mengatakan, selain memiliki keunikan dengan adanya pemancingan Fazipic di tengah-tengah kawasan industri/pabrik, kini saya beserta keluarga memiliki kegiatan kembali ke alam, sebagai sumber mata pencaharian dan sumber kehidupan dengan memanfaatkan sumber daya alam dan sumber daya manusia.       
                             
Begitu juga Ade mengatakan di pemancingan Fazipic ini selalu di adakan lomba mancing di setiap tiga bulannya, bahkan bagi pelanggan/pemancing yang menadapatkan ikan mas jekpot/babon (ikan dengan ukuran lebih dari 3 kg) akan mendapatkan hadiah.
Ade menambahkan jika harga ikan untuk pemancing maupun untuk di konsumsi hanya RP. 27.000 per kilonya.

Selain itu di tempat pemancingan Fazipic ini telah tersedia sarana ibadah, kantin untuk makan, ngopi dan lain-lain.      
                                      
Harapan Ade sebagai pengelola pemancingan Fazipic, semoga seluruh pelanggan atau pemancing yang memancing di arena pemancingan FAZIPICini dapat merasa kepuasan dari layanan kami.
| AND

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved