Breaking News
Loading...
Minggu, 19 April 2015

Curanmor dalam Final Sepak Bola



Kesuksesan panitia Bonex Cup I menyelenggarakan kompetisi sepak bola sedikit tercoreng. Pasalnya pada final sepak bola yang berlangsung pada Minggu, 5 April 2015 telah terjadi tindak pencurian kendaraan bermotor.
Sepeda motor yang diparkir di dalam lapangan bisa raib, meski sipemilik masih memegang kunci, kartu parkir. Diduga, pencuri berhasil membawa kabur sepeda motor ketika petugas parkir dan keamanan lengah. D, pemilik Vega hanya bisa pasrah kepada petugas sambil menunjukkan STNK motornya. Motor yang bernopol B 6836 NJQ raib entah kemana. 

Adu Pinalti
Sementara itu, dari pertandingan final dilaporkan bahwa PS Cijantra berhasil mengalahkan PS Devil dengan skor 4 – 3 lewat drama adu penalti. Iswadi, wasit yang meminpin pertandingan sempat mengeluarkan 2 kartu kuning mengingat kerasnya pertandingan karena lapangan yang diguyur hujan. Meskipun begitu, kedua tim yang dihiasi dengan sejumlah pemain liga Indonesia ini tetap memainkan permainan yang enak ditonton.

Bukan karena kedua tim berasal dari desa yang sama, tapi jual beli serangan dan tangguhnya pertahanan membuat kedua tim yang berasal dari desa Cijantra, kecamatan Pagedangan ini hanya bermain kaca mata hingga Iswadi meniupkan peluit panjang. 

Pembagian Hadiah
Malam itu juga M Yusuf ketua umum panitia langsung membagi-bagikan hadiah berupa piala dan uang pembinaan RP. 10.000.000 kepada PS Cijantra sebagai juara I, Rp. 6.000.000 kepada PS Devil sebagai juara II dan masing-masing Rp. 2.000.000 kepada PS AMJ Cihuni dan PS Cuwera Bina Putera sebagai juara bersama.

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved