Breaking News
Loading...
Kamis, 07 Agustus 2014

Sempat Tertunda, Turnamen Kades Cup III Desa Sukasirna Jonggol Targetkan Final 17 Agustus 2014

Photo : Panitia mempersiapkan Arena pertandingan
yang akan dilaksanakan tanggal 8 Agustus 2014 esok
Infodesaku | Jonggol, Bogor - Dalam rangka menyambut HUT RI di tahun 2014 ini, Desa Sukasirna Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor menggelar kegiatan Kades Cup seri III
di lapangan Bola milik Masyarakat Pasca libur pajang pada puasa selama satu bulan, kegiatan Turnamen Bola Kades Cup III esok tepatnya tanggal 8 Agustus 2014  kembali dilaksanakan.

Turnamen yang dilaksanakan sejak tanggal 23 mei 2014 Stadion sabil Kp raweuy desa sukasirna jonggol k.m 2,3  ini ternyata mendapat animo yang positif dari berbagai tim Sepak bola yang terdapat di Wilayah Desa Sukasirna, terbukti keseluruhan jumlah tim yang diadukan dalam kompetisi ini mencapai 20 tim mengadu trik dan strategi pada event tahunan ini.

Menurut Iwan Setiawan Kepala Desa Sukasirna kegiatan ini memang sangat panjang waktunya hingga memakan waktu 4 bulan lamanya, memang kemarin sempat tertunda karena adanya bulan puasa, sekarang dimulai kembali, lembih lanjut dirinya menargetkan rampungnya acara (final) ditargetkan akan dilaksanakan pasca pengibaran bendera tepatnya tanggal 17 Agustus tahun 2014 mendatang.

Saya berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, tentu tanpa hal tidak diinginkan, inikan untuk kemeriahan masyarakat sukasirna, dan ini adalah pesta kita bersama, Ucap Iwan penuh bangga.


Turnamen Bola Kades Cup III yang diponggawai oleh Karang taruna inipun semakin semarak, dikarenakan dari 20 tim yang beradu kompetisi, kini telah terjaring tinggal 8 tim semakin dekat kepada final, semakin sengit pula persaingan. | ABDI

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved