Breaking News
Loading...
Kamis, 30 Oktober 2014

Kades Licin Dapat Sesuatu Dari Bunda Bilkis


Infodesaku | Sumedang -  Akibat dari musim kemarau panjang di tahun 2014 ini di kabupaten Sumedang banyak warga masyarakat khususnya di desa Licin kecamatan Cimalaka kekurangan air bersih.
Untuk itu Sulastiyo sebagai kepala desa Licin bersama para aparat desanya dengan sangat sigap segera menanggulangi hal tersebut dengan meminta bantuan kepada salah satu pengusaha galian pasir yang cukup terkemuka yang bernama bunda Bilkis. Bak gayung bersambut sang pengusaha pun memberikan bantuan yang diminta oleh Sulastiyo.

Air bersih pun mengalir dengan derasnya ke desa Licin dari sebuah bak penampungan yang terdapat di area penambangan pasir bunda Bilkis yang dialirkan ke bak penampungan yang ada di depan kantor kepala desa Licin, lalu dari sana baru dibagi bagikan  ke tiap warga masyarakat desa Licin yang membutuhkan air bersih tersebut. "Kami sangat berterima kasih kepada bunda Bilkis terutama kepada bapak kades Sulastiyo beserta jajarannya yang cepat tanggap akan kebutuhan warga masyarakat desa Licin akan kebutuhan air bersih". Kata salah satu penduduk disana yang tak mau disebut namanya kepada infodesaku.

Ditempat terpisah Sulastiyo selaku kepala desa Licin mengatakan; "Kebutuhan akan air bersih di desa kami sekararang ini sudah ditanggulangi, sehingga warga masyarakat yang tadinya resah karena kekurangan air bersih sekarang sudah tidak lagi, karena pasokan air bersih yang tersedia cukup banyak dan semua ini berkat bantuan seorang pengusaha cantik serta dermawan yang tiada lain dan tiada bukan adalah bunda Bilkis". | Acesstra

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved