Breaking News
Loading...
Rabu, 04 Februari 2015

Segudang Prestasi SDN Jogjogan 01 Cisarua Dihadihi Rehabilitasi Ruang Kelas

Infodesaku | Cisarua, Bogor
SDN Jogjogan 01 yang berlokasi didesa Jogjogan Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor terlihat sibuk, bangunan sekolah yang telah menua mulai dirobohkan sebagian,
hal ini dilakukan dikarenakan sekolah tersebut mendapatkan bantuan Dana Alokasi Khusus tahun anggaran 2014 yang dilaksanakan pada pertengahan Januari 2015.

Adapun ruang kelas yang direhab sebanyak 6 ruang kelas dengan ukuran masing-masing 8 x 7 meter persegi, dengan tambahan ruang kperasi sekolah, pekerjaan yang digarap oleh 8 pekerja ini direncanakan akan rampung pengerjaannya 90 hari kerja kedepan.
Menurut Sutardjo. S,Pd selaku kepala sekolah menuturkan jika kegiatan rehab sekolahnya sangat membantu.

“kami yakin jika nanti rehabilitasi ini selesai, maka kegiatan belajar mengajar di SDN Jogjogan 01 akan lebih kondusif dan nyaman” ucap Sutarjo.

Lebih lanjut dirinya mengucapkan rasa terimakasihnya terhadap Pemkab Bogor dalam hal ini adalah Dinas Pendidikan yang telah membantu Sekolahnya untuk direhab, semoga saja kegiatan pembangunan ini dapat diselesaikan sesuai waktu yang telah ditentukan.


Sekolah yang memiliki prestasi dibidang Akademik dan Prestasi lainnya ini memang telah layak menerima bantuan tersebut, mengingat banyaknya prestasi yang telah dirainhya. Semoga saja sejumlah urid yang memiliki 16 tenaga pendidik ini terus Berjaya dibidang prestasinya masing-masing. | SA’AMAN 

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved