Breaking News
Loading...
Kamis, 05 Februari 2015

Serangkaian Kerja Gubernur Ganjar Pranowo Di Kabupaten Blora.

Infodesaku | Blora - Serangkaian Kunjungan kerja Gubenur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di kabupaten Blora di sambut antusias warga kabupaen Blora.
Inilah merupakan momen - monen yang sangat penting untuk warga kabupaten Blora untuk langsung berkomunikasi pada pemimpin mereka ynag merupakan orang nomor satu di Jawa Tengah ini. Kunjungan Gubenur kali ini mengagendakan beberapa acara memeriksa kondisi kerusakan jalan provinsi di Kabupaten Blora ( Jl.Todanan-Japah-Ngawen, Jl.Blora-Purwodadi ) dan meriksa kondisi kerusakan jalan provinsi di  Jl.Blora-Cepu, Jl.Cepu-Randublatung-Doplang-Singget, melaksanakan program Gubernur Mengajar di SMA Negeri 1 Blora, mengunjungi KPH Cepu Meninjau Loko Tour serta meninjau kesiapan dan keadaan terkini landasan pacu Lapangan Terbang Ngloram.

Berbeda dengan agenda kerja lain di blora ini, agenda Gubernur Mengajar di SMA Negeri 1 Blora merupakan rangkaian acara yang sangat di nanti olen pelajar di SMA Negri 1 Blora. Acara yang di rangkai sangat santai namun penuh keakrapan sangat kental di acara ini. Tampak Pula hadir Bupati Blora Djoko Nugroho dan Forkompimda Wilayah Blora serta unsur pimpinan SKPD mengikuti secara seksama acara Gubernur Mengajar di SMA Negeri 1 Blora.
 Di depan siswa-siswi SMAN 1 Blora, Gubenur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, mengajar dengan menggunakan dialog bahasa Jawa.
“Saya senang bisa mengajar di SMAN 1 Blora, saya gunakan dialog Basa Jawa, saya tegaskan kepada anak-anak ternyata tidak mudah menggunakan Bahasa Jawa, tapi anak-anak bisa menerima, oleh karenanya saya bangga di SMAN 1 Blora,” ujar Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, di Blora, Kamis (05/02).

Selain itu juga Gubenur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengajak para generasi muda untuk turut mengawasi dan kritis setiap pembangungan yang ada di kabupaten Blora karna ini merpakan sumbang sih peran generasi muda untuk turut membangung bangsa terutama Jawa Tengah lebih maju dan terkhususnya untuk kabupaten Blora ini.
"Dikontrol.. kalu ada pembanguan di kontrol... kalau ada penyelewan di laporkan pada Gubenur... lapor... melalui Twiter ( @ganjarpranowo ) " ungkapnya
Gubernur berpesan, agar siswa belajar dengan sungguh-sungguh dan tetap berbudaya. Usai mengajar dan berdialog di SMAN 1 Blora. Gubernur disuguhi gendhing Identitas Jawa Tengah oleh group Karawitan sekolahan setempat. Begitu ke luar dari ruang, Gubernur yang sempat membagikan buku sebagai hadiah, diserbu siswa untuk diajak foto bersama. Bupati Blora Djoko Nugroho dan Forkompimda Wilayah Blora serta unsur pimpinan SKPD mendampingi kunjungan kerja Gubernur hingga bertolak ke wilayah Kecamatan Cepu guna melakukan kunjungan berikutnya.| Aras

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved