Breaking News
Loading...
Selasa, 31 Maret 2015

Marching Band Battle Terbesar di Jungleland

Grup Drumband Gita Swara TK Negeri Pembina Cibinong-Bogor
Saat Foto Bersama sebalum Kompetisi Marching Band dimulai
Infodesaku | Babakanmadang, Bogor
Marching Band selalu disambut meriah dengan keantusiasan para penonton yang ingin meliat gerakan yang dinamis dalam keharmonian music yang selaras dengan gerakan ala militer, baris berbaris di dalam parade dengan mulai membentuk harmoni perkusi yang mulai mengembangkan pukulan-pukulan ataupun ritem dalam memainkan perkusi gabungan alat tiup, drum, dan tenor.
Keduanya merupakan satu kesatuan kegiatan yang tidak dapat dipisahkan satu sama lain. Begitu pula halnya marching band di Jungleland Adventure Theme Park Sentul yang berlangsung tanggal 21 Maret 2015.

Rangkaian acara Battle Marching Band dimulai dari pukul 08.00 hingga selesai. Kurang lebih dua ribu peserta Marching Band yang tergabung dalam 45 tim ikut menunjukan kebolehan mereka dalam hal keselarasan, kekompakan, keharmonian, dan juga tentunya keindahan gerak kepiawaian mereka. Ini merupakan kompetisi marching band yang terbesar di Sentul

Bertajuk keselarasan gerak dan 8 keharmonian music merupakan kegiatan yang positif yang melibatkan anak-anak sampai para pemuda, mulai dari tingkat TK, SD, SMP dan SMA se-Jabodetabek dan tidak hanya terbatas kegiatan parade marching band entertain musical show yang kaya akan warna-warni artistikal, baik music maupun visual. Merekapun bias memainkan lagu-lagu lawas bahkan lagu-lagu pop, Jazz dan lagu-lagu klasik dan opera.

Setelah selesai berlomba, para peserta pun bias menikmati suasana yang ada di area Downtown area dimana banyak terdapat resto dan café ternama di Indonesia, yang menawarkan beragam menu yang pastinya cocok untuk dinikmati. Para peserta pun dapat menikmati berbagai wahana yang ada di Jungleland Adventure Theme Park Sentul seperti Water Flume, Mini Bumper Car, Mini Drop, Carosel, Air Race dan masih banyak lagi.

Jungleland Adventure Theme Park Sentul juga menjalin kerjasama dengan pihak IMI (Ikatan Motor Indonesia) DKI Jakarta, dengan program kerjanya menggiatkan kegiatan bidang wisata dan social dengan menyelenggarakan kegiatan social dalam bentuk mengundang anak jalanan dan penyandang cacat berkunjung ke Jungleland Sentul pada hari Sabtu (21/03/15). Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Jungleland juga terhadap kegiatan aksi social. Anak-anak pun dapat menikmati berbagai wahana yang ada di Jungleland Adventure Theme Park Sentul. Suatu kehormatan dan kebanggan bagi Jungleland bias bekerja sama dengan IMI DKI Jakarta dan seluruh Team Marching Bandtingkat TK sampai SMA se-Jabodetabek pada tahun ini.


Jungleland juga mengadakan promo By 1 Get 1 Free selama di bulan Maret hingga April 2015. Diantaranya khusus untuk warga Bekasi, dalam rangka memperingati hari jadi Kota Bekasi ke-18, cukup dengan menunjukanfoto copy KTP/STNK di loket Jungleland. Selain itu Jungleland juga memberikan promo untuk para pengguna social media terutama Facebook. Twitter dan Instagram. Info lebih lanjut dapat di lihat di website resmi Jungleland www.jungleland.co.id| YAS

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved