Breaking News
Loading...
Minggu, 29 Maret 2015

Posek Japah Pantauan Gas Epiji.

Infodesaku - Japah | Pantauan Kapolsek Japah dalam merasakan kerisauan warganya di kecamatan Jalah dalam isu santer tentang kelangkaan Elpji di kecamatan Japah melakukan sidak ke pangkalan - pangkalan gas yang ada di kecamatan Japah,

      Sejumlah agen penyalur gas elpiji di kecamatan Japah tidak lepas dari pantauan personil polsek Japah, kegiatan yang rutinitas dalan melaksanakan pemantauan terhadap kegiatan gas epliji ini merupakan dampak dari kelangkaan gas yang dirasakan oleh warga di kabupaten Blora.

" Rasa impati kita terhadap warga di kecamatan Japah yang kerap mengeluhkan adanya indikasi kelangkaan gas elpiji di wilayahnya ini membuat kita melakukan pantauan secara langsung ke agen - agen yang ada di wilayah kecamatan Japah dan sejauh ini kita tidak mendapati adanya indikasi para agen - agen ini menaikan harga gas yang ada di pasaran kecamatan Japah" Unkap AKP Daryoto.

       Sementara itu, pantauan di lapangan, sejumlah pangkalan gas elpiji menjual elpiji tabung 3 kg menjual dengan harga Rp 16 ribu per tabung. Suwignyo, pemilik pangklan gas elpiji yang berada di desa Padaan mengatakan, pihaknya selaku pengecer elpiji hanya mengikuti harga pasaran. Sejumlah pengeceran yang berada di wilayahnya menjual seharga Rp 16 ribu.
 "Dari pangkalan harga 16 rb namun samapai di masyarakat biasanya 19 rb - 20 rb tergantung jaraknya dari pangkalan kita sehingga Kalau tidak mengikuti harga pasar, takut menjatuhkan harga. Saya juga takut merugi kalau tidak ikut harga pasar," ungkap Suwignyo. 
Dia juga menambahkan untuk agen besar Pt. Asmoro Jati Subur untuk lebih menambah jumlah pengiriman ke pangkalanya, karna sesaat setelah gas itu turun hanya berselang beberapa jam saja pasokan di pangklan langsung habis.
" Saya sudah mengajukan untuk penambahan kuota gas 3 kg, namun karna dengan alasan pemerataan di wilayah - wilayah lain pihak Pt. Asmoro Jati Subur cuama bisa mengatur waktu pengiriman yang tepat jadwal sehingga kelangkaan yang ada di wilayah Japah tidak akan terjadi " tandanya. | Aras.

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved