Breaking News
Loading...
Sabtu, 04 April 2015

Tugas Kepala Desa Adalah Pelayan Masyarakat




Infodesaku | Pasangkayu, Sulbar
Sosok Abd Rasyid ditengah masyarakat Kecamatan Baras (Bambaloka) sudah tidak asing lagi, bahkan sangat dikenal suka bergaul dengan siapa saja.
Sejak bertugas di Kantor Camat Baras hingga bertugas di Sekertariat Daerah di Bagian Kehumasan sebagai Kasi Pemberitaan sangat menonjol. Namanya sudah sangat dikenal oleh kalangan awak media yang bertugas di Kabupaten Mamuju Utara.

Sejak mendapatkan kepercayaan menjabat Pelaksana Tugas sebagai Kepala Desa Abd Rasyid berpendapat bahwa tugas yang dipercayakan kepadanya Adalah sebuah Amanah dan yang paling terpenting bagaimana kita dapat menjadi pelayan bagi masyarakat. Dan upaya yang di kerjakan selama diberikan kepercayaan tentu berupaya bekerja dan terus bekerja demi kepentingan masyarakat desa motu.

Beberapa masyarakat desa motu yang ditemui oleh wartawan media ini mengatakan sosok Abd Rasyid dianggap baik oleh masyarakat setempat dan mendo’a-kan semoga Abd Rasyid dapat dipromosikan sebagai “Camat” sebab beliau dinilai sangat merakyat terlebih sudah pernah bertugas di kantor camat dan sangat memahami bagaiamana peran tugas camat dan kepala desa. Menurut Zainal bahwa Abd Rasyid adalah sosok pemimpin yang baik dan mengerti kondisi masyarakatnya. 
| ANDI ASWAN

0 komentar:

Poskan Komentar

Copyright © 2014 Desa Krocok All Right Reserved